Kamis, 15 Desember 2011

♥ Ajari aku tuk bisa menjadi yang engkau cinta.....♥


Aku tetaplah aku, jika kau inginkan aku yang sempurna,itu adalah hal yang sia2
Tapi aku bisa merubah semuanya demi kau yang ku sayang
Ketika ku memutuskan untuk memilihmu,aku terima kau dengan segala kekuranganmu
Dan begitu juga kau,ketika kau memilih untuk bersama q ,terimalah aq dengan segala kekuranganq...........
Aku tak akan bisa menemanimu setiap harinya, dan aq pun tak akan setiap waktu mengetahi kau dengan siapa menghabiskan hari2mu...
Dan kau juga tak akan pernah tau dengan siapa ku habiskan hari2q,
Tapi pecayalah padaq, tak mungkin ku lakukan hal yang dapat menyakitkan hatimu.........
Akanq  jaga sebaik mungkin,agar  tetap aku di hatimu...
Ajari aku tuk bisa jadi yang kau cinta
Tegur aku,ketikaq mulai melakukan kesalahan
Tetap genggam tanganq,ketika ku mulai meragukanmu
Dan tetap setia di sampingq, ketika ku mulai ingin berpaling.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar